produsen merek minuman teh hijau tanpa pemanis No. 1 dunia “Oi Ocha” (*) yang berbasis di Tokyo, telah menandatangani kontrak global dengan Shohei Ohtani, pemain Los Angeles Dodgers. Perusahaan dengan bangga mengumumkan penunjukannya sebagai Duta Global “Oi Ocha” ITO EN dan mengungkap visual utama baru.
Salinan utama, “Setiap hari, ada teh hijau yang berdiri di sisiku,” menampilkan kata-kata yang digunakan di belakang botol dalam iklan pesan dari ITO EN kepada Ohtani, yang menjadi viral di media sosial Jepang.
ITO EN akan bekerja sama dengan Ohtani untuk menyebarkan budaya teh Jepang ke seluruh dunia dan berkontribusi terhadap masa depan bumi melalui teh hijau. Dimulai pada tanggal 20 Mei, kegiatan pertama sebagai Duta Global “Oi Ocha” ITO EN adalah kampanye “#OiLAOhtani-san”, yang mengundang orang-orang mengunjungi LA untuk menonton pertandingan Ohtani. (Harap dicatat bahwa kampanye ini hanya akan dilakukan di Jepang.)
Visual utama baru ini menampilkan Shohei Ohtani, salah satu pemain bisbol top dunia, dan “Oi Ocha”, teh hijau yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Ohtani berdiri di ladang teh sambil memegang sebotol “Oi Ocha” dengan judul utama, “Teh hijauku, Jiwaku.” Key visual baru akan digunakan di toko, media sosial, halaman arahan khusus, dan berbagai iklan.
- Pernyataan Shohei Ohtani tentang Menjadi Duta Global “Oi Ocha” ITO EN Dirilis (iklan surat kabar dirilis secara bersamaan)
Iklan surat kabar yang memperingati penunjukan Shohei Ohtani sebagai Duta Global “Oi Ocha” ITO EN memuat pernyataannya sebagai berikut:
“Teh hijauku, Jiwaku.
Banyak sekali yang terjadi akhir-akhir ini.
Masuk akal untuk beristirahat sejenak sambil minum teh hijau untuk menenangkan pikiran dan tubuh.
Saya ingin berbagi pengalaman ini dengan semua orang di seluruh dunia.
Langkah selanjutnya, gol untuk Oi Ocha.
Duta Global ‘Oi Ocha’ ITO EN Shohei Ohtani”
Iklan tersebut akan muncul di surat kabar Jepang, termasuk Nikkei, Asahi, Sankei, Mainichi, dan Yomiuri, dan di seluruh dunia, termasuk Financial Times, LA Times, dan Honolulu Star-Advertiser. ITO EN juga akan mempublikasikan iklan tersebut di lima surat kabar besar di Korea Selatan, dimana Ohtani sangat populer, termasuk Chosun Ilbo dan Dong-A Ilbo. Nantikan kampanye periklanan skala besar ini.
- Komentar Pelantikan Shohei Ohtani:
“Nama saya Shohei Ohtani, dan saya merasa terhormat ditunjuk sebagai Duta Global ‘Oi Ocha’ ITO EN.
Ketika kemitraan global dengan ‘Oi Ocha’ diumumkan pada tanggal 30 April, saya sendiri melihat iklan surat kabar di LA Times dan merasakan skala kemitraan ini. Saya juga terkejut dengan respon yang saya terima dari media sosial dan orang-orang di sekitar saya.
Fase pertama dari aktivitas saya sebagai Duta Global ‘Oi Ocha’ ITO EN adalah kampanye untuk mengundang semua orang ke undian untuk menonton pertandingan di LA. Saya akan sangat senang jika Anda bisa menonton pertandingan di stadion LA sambil minum ‘Oi Ocha.’
Di masa depan, sebagai Duta Global ‘Oi Ocha’ ITO EN, saya sedang mempersiapkan inisiatif baru seperti proyek untuk menyebarkan budaya teh Jepang ke dunia dan selanjutnya berkontribusi terhadap masa depan bumi dengan teh hijau bersama dengan semua orang di seluruh dunia. Saya harap Anda semua menantikannya.